KUA Karang Tinggi Benteng Ajak Staf dan Honorer PAI Pererat Tali Sillaturrahim

KUA Karang Tinggi Benteng Ajak Staf dan Honorer PAI Pererat Tali Sillaturrahim

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kamis 04/04 2019 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupatenb Bengkulu Tengah melalui Kepala KUA Kecamatan Karang Tinggi Sanari, S.Ag mengajak staf dan honorer juga anggota PAI non PNS menjenguk salah satu dari orang tua  honorer yang lagi sakit di Desa Pulau panggung.

Sebagai bentuk kepedulian dan juga untuk pererat tali sillaturrahim, Kepala KUA  selalu mengajak staf dan honorer menjenguk atau hadir apabila ada salah satu  di antara staf atau honorer juga keluarganya yang jatuh sakit ataupun kena musibah.

Sanari mengatakan, menjenguk saudara seiman merupakan kewajiban setiap muslim terutama orang yang memiliki hubungan dekat dengan kita dan lain sebagainya.

“Untuk itu saya senantiasa mengajak seluruh pegawai untuk selalu peduli apabila ada salah satu anggota keluarga pegawai yang sakit ataupun kena musibah, karena hal inilah termasuk amal shalih dalam mendekatkan diri kita kepadaAllah Ta'alla dan merupakan perbutan mulia, mudah-mudahan yang dijenguk cepat sembuh kiranya” ujar Sanari di akhir pembicaraannya. (iya)

Bagikan :