KUA Pondok Kelapa Dan BKMT Fasilitasi Sukses Pemilu Bersama KPU Provinsi

KUA Pondok Kelapa Dan BKMT Fasilitasi Sukses Pemilu Bersama KPU Provinsi

Bengkulu (Inmas) - Semakin dekatnya pesta demokrasi menuntut penyelenggara pemilu gencar mensosialisasikan dan mensimulasikan kepada warga masyarakat tata cara pemilu yang langsung umum bebas rahasia jujur dan adil.

Majelis taklim dan pengajian melalui penyuluh adalah sasaran yang tepat untuk membantu menyampaikan dan mensukseskan program tersebut. Untuk itu maka pada Sabtu (6/4) di masjid Baitus Shodiqin desa Pondok Kelapa KUA kecamatan melalui penyuluh agama Islam PNS dan non PNS bekerjasama dengan BKMT memfasilitasi sukses pemilu bersama KPU provinsi Bengkulu.

Hadir dalam acara tersebut ketua KPU provinsi Bengkulu Irwan Saputra, Ketua BKMT kecamatan, Penyuluh KUA Drs. H.Rahizal, Herlena, S.Pd.I, serta Penyuluh non PNS Dwi Sulistiyani, S.Pd.I serta majelis taklim BKMT se- kecamatan Pondok Kelapa.

Dalam sambutannya Irwan Saputra menyampaikan sengaja menjadikan momentum PHBI sebagai salah satu sarana untuk mensosialisasikan pemilu termasuk himbauan pentingnya mengikuti pemilihan dan larangan untuk golput atau tidak memilih

Selanjutnya acara diisi dengan ceramah agama oleh ustadz serta ajakan untuk menjadikan pesta demokrasi yang damai, aman, serta jauh dari ujaran kebencian.

Sementara itu kepala KUA Mintarno, SHI, MHI. yang ditemui secara terpisah oleh pewarta menyampaikan ucapan terima kasih kasih dijadikannya kecamatan Pondok kelapa sebagai salah satu lokasi untuk mensosialisasikan pemilu yang aman dan damai. (Sukran)

Bagikan :