Ka. KUA Pondok Kelapa Bersama Bupati Ikuti Hari Jadi Abusakim

Ka. KUA Pondok Kelapa Bersama Bupati Ikuti Hari Jadi Abusakim

Bengkulu (Inmas) - Bertempat di halaman Balai Desa Abusakim Kecamatan Pondok Kelapa pada Sabtu (6/4) Kepala KUA Pondok Kelapa Mintarno, SHI, MHI hadir dan memimpin doa pada acara memperingati hari jadi Desa Abusakim yang ke-9.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah DR. H. Ferry Ramli, SH, MH beserta istri, anggota  DPRD Kab. Benteng, Camat Pondok Kelapa Lisnawati, S. IP, sekretaris wilayah thoriqoh shiddiqiyyah Provinsi Bengkulu Piyatno dan berbagai tamu undangan serta masyarakat desa Abusakim.

Menurut camat Pondok Kelapa yang sekaligus Pjs. Kades Abusakim bahwa tujuan diadakannya peringatan hari jadi desa Abusakim adalah sebagai perwujudan rasa syukur bahwa dengan dimekarkannya desa Abusakim maka kesejahteraan masyarakat dan pembangunan desa dapat berjalan lebih baik lagi.

Bupati Ferry Ramli dalam arahannya mengajak masyarakat untuk berperan aktif mengisi pembangunan desa Abusakim dengan berbagai cara yang bisa dilaksanakan dengan bidang ilmu yang dimiliki dan mengajak warga untuk meningkatkan kemakmuran dengan dilaksanakannya pembuatan jalan usaha tani dan pengerukan siring serta pembangunan desa yang lainnya.

Sementara itu kepala KUA menyambut baik semangat pembangunan masyarakat melalui pembangunan fisik, akan tetapi jauh lebih baik dibarengi dengan pembangunan non fisik seperti peningkatan SDM masyarakat, peningkatan keimanan dan ketakwaan masyarakat.

Kegiatan hari jadi desa Abusakim dilaksanakan selama 2 hari dengan menampilkan berbagai aktraksi seni dan budaya serta diadakan jalan sehat sebagai penutup kegiatan. (Amin)

Bagikan :