PAI Non PNS Teladan Kota Bengkulu Paparkan Materi

PAI Non PNS Teladan Kota Bengkulu Paparkan Materi

Kota Bengkulu (Inmas), Setelah dilaksanakan penilaian Penyuluh Agama Islam (PAI) Teladan Tingkat Kota Bengkulu beberapa waktu yang lalu. Sudah ditetapkan bahwa untuk PAI Non PNS Teladan Tingkat Kota Bengkulu yang akan melaju ke Tingkat Provinsi adalah Heri Putra Effendi, S.Sos.I. PAI Non PNS dari KUA Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.

Adapun tuntuk Tingkat Provinsi, penilaiannya telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. tepatnya hari Jumat tanggal 22 Maret 2019. Bertempat di Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu. dalam penilaian ini, mendatangkan Tim Penilai dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. yakni, Drs. H. Paimat Solihin, M.H.I. dan Dr. H. Intihan, M.H.I.

Dalam penilaian PAI Teladan ini, Heri Putra Effendi selaku wakil Kota Bengkulu memaparkan materi dengan judul “Metode Hypno Theraphy sebagai Inovasi Penyuluhan Keluarga Sakinah”.

Disampaikan oleh Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Kota Bengkulu, H. Rolly Gunawan, M.H.I. bahwa, proses penyampaian materi ini pun berjalan lancar, meskipun masih ada beberapa masukan dari para Tim Penilai. Beliau berharap wakil Kota Bengkulu ini bisa mendapat hasil terbaik di Tingkat Provinsi ini. (popi)

Bagikan :