Tim Futsal MIN 2 Raih Juara Dalam Ajang Mahira Fair

Tim Futsal MIN 2 Raih Juara Dalam Ajang Mahira Fair

Kota Bengkulu (Inmas), Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada hari Kamis tanggal 21 Maret 2019. Bertepatan dengan hari Milad Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kota Bengkulu yang ke 16. Tim Futsal MIN 2 Kota Bengkulu memberikan pialanya yang diperoleh dari pertandingan Futsal dalam ajang Mahira Fair.

Piala ini diserahkan kepada MIN 2 Kota Bengkulu yang diterima langsung oleh Kepala MIN Kota Bengkulu, Zinatul Hayati,S.Ag. didampingi oleh Pelatih Futsal Ahmad Buntoro dan Merzon Efendi.

Sebelumnya, Tim Futsal MIN 2 Kota Bengkulu telah ikut memeriahkan Milad Sekolah Alam Bengkulu Mahira yang ke-13, sekaligus ikut bertanding dalam lomba  futsal. Dimana, semua pesertanya adalah siswa tingkat SD dan MI se-Kota Bengkulu, MIN 2 Kota Bengkulu mendapatkan Juara IV setelah kalah  melawan tim fiutsal SD 58 di babak final.

Dalam acara penerimaan piala ini, Kepala MIN 2 Kota Bengkulu, Zinatul Hayati, S.Ag. menghimbau kepada pelatih dan tim futsal MIN 2 Kota Bengkulu. Agar terus berlatih sehingga bisa mendapatkan yang terbaik dan akhirnya bisa menjadi urutan yang pertama di tingkat SD / MI Sekota Bengkulu ini. Dan jangan mudah bangga serta berpuas diri dengan prestasi yang didapat. Pungkas Zinatul Hayati. (Ridwan/popi)

Bagikan :