MIN 3 Benteng Gagas Pembiasaan Shalat Dhuha dan Dzuhur Berjamaah

MIN 3 Benteng Gagas Pembiasaan Shalat Dhuha dan Dzuhur Berjamaah

Benteng (Inmas) - Dalam rangka Membangun Karakter Religius Siswa MIN 3 Bengkulu Tengah Menggagas Sholat Duha dan Zuhur Berjamaah.

"Ya Allah Jika rezeki aku masih di langit maka turunkanla , jika ada di dalam bumi maka keluarkanlah,  jika sulit maka mudahkanlah, apabila itu haram maka sucikanlah, jika jauh maka dekatkanlah. " Itu Merupakan penggalan do'a siswa-siswi d MIN 3 Benteng yang di bimbing oleh para guru setelah selesai melaksanakan sholat dhuha.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah 3 Bengkulu Tengah pak izhar,M.pd menyampaiakn pelaksanaan Sholat Dhuha di laksanakan mulai dari hari selasa sampai dengan hari sabtu. Mulai pukul 07.00 sampai dengan 07.15 WIB dilanjutkan dengan kegiatan literasi selama 15 menit sebelum belajar di mulai pada pukul 07.30 wib

Lanjut Izhar Hal ini dilaksanakan dalam rangka merealisasikan visi & misi dengan satu tujuan sekolah yaitu membangun kepribadian bangsa siswa yang religius, tutur Kepala Sekolah MIN 3 Bengkulu Tengah.

Terakhir Madrasah tempat bertugas adalah salah satu ladang yang dapat dijadikan sarana untuk membuka pintu surga –Nya Allah, Dengan mengajak dan membimbing siswa dalam menuju kebaikan. (MM)

Bagikan :