Penyuluh Pondok Kelapa Belajar Penulisan Website

Penyuluh Pondok Kelapa Belajar Penulisan Website

Bengkulu (Inmas) - Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS tidak hanya dituntut mengerti dan paham dengan bidang penyuluhan saja, melainkan juga harus mengenal tentang Informasi Teknologi (IT) termasuk penulisan di website.

Belajar penulisan  berita website ini dilaksanakan diruangan Kepala KUA kec Pondok Kelapa pada hari Jum'at (5/4) diikuti oleh Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS yakni H. Rahizal, Muhammad Dasrul, Nursalim, Wahidah, Dwi Sulistiani, A.Roni, Sajuri, H. Idil Fitri dan Ummi Karomah. Dan dibimmbing oleh Kepala KUA kec Pondok Kelapa Mintarno, S.H.I, M.H.I. didampingi oleh operator website KUA Sukran Adres, S.Pd.I.

Dengan adanya belajar pembuatan berita website ini, penyuluh bisa membagikan dan mensyiarkan penyuluhannya melalui berita website yang ada. Khususnya website yang dikelola oleh Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dan lebih khususnya Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Fungsi pembekalan penulisan berita website ini Pengyuluh Agama Islam Kec Pondo Kelapa bisa menampilkan kegiatan-kegiatan penyuluhan yang ada dilingkungan KUA kecamatan Pondok Kelapa yang memiliki jumlah penduduk + 30 ribu jiwa.

Hal ini menjadikan motivasi tersendiri bagi para penyuluh untuk dapat meningkatkan kinerja penyuluhan yang langsung bisa diakses oleh masyarakat pengguna internet dan pihak kementerian agama provinsi Bengkulu.

maka dengan adanya website ini diharapkan kepada para Penyuluh Agama Islam agar dapat memberikan kontribusinya menulis di website yang dikelola oleh Kementerian Agama provinsi Bengkulu ini. (Dasrul) 

Bagikan :