Ka. KUA Pondok Kelapa: Rapatkan Barisan Jalin Kekeluargaan

Ka. KUA Pondok Kelapa: Rapatkan Barisan Jalin Kekeluargaan

Bengkulu (Inmas) - Momemtum kebersamaan dalam berbagai kesempatan dilakukan oleh kepala KUA se- kabupaten Bengkulu tengah untuk lebih memantapkan jalinan persaudaraan terhadap sesama ASN dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Hal ini nampak kekompakan kepala KUA dalam menghadiri kegiatan peringatan isra' dan mikraj nabi muhammad SAW di Masjid Irfaul Khair Al Mabrur pada Kamis (4/4) Komplek perkantoran Renah Semanek.

Dari pantauan pewarta hadir dalam acara tersebut Amir Syaripuddin, S. Pd.I. ( Kepala KUA Merigi Kelindang, Harmonis, MHI ( kepala KUA Pondok Kubang), Hery Kusmawan, SHI. ( Kepala KUA Bang Haji) dan Kepala KUA Pondok Kelapa Mintarno, SHI, MHI.

Menurut Kepala KUA Kecamatan Pondok Kelapa moment seperti itu sering dijadikan sebagai sarana untuk merapatkan barisan dan menjalin kekeluargaan terhadap sesama ASN dilingkungan kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah sehingga dengan semangat kekeluargaan diantara satu dan yang lainnya akan lebih memudahkan menerapkan Visi Misi Kementerian Agama.

Mintarno menambahkan dalam kode etik kementerian agama RI Pada point yang ke lima disebutkan bahwa Setia kawan dan bertanggung jawab atas kesejahteraan korp merupakan bagian dari semangat pengabdian ASN dilingkungan kementerian Agama. (Sukran)

Bagikan :