Pantau Sarana PTSP, Kemenag Benteng Sambut Kanwil Kemenag Provinsi

Pantau Sarana PTSP, Kemenag Benteng Sambut Kanwil Kemenag Provinsi

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dalam waktu dekat akan me Lounching atau meresmikan program Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan program tersebut sudah di buat dan disusun serta terpasang dengan baik.

Sehubungan dengan hal tersebut, Selasa kemaren tepatnya 02/04, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, H. Sipuan, S. Ag, MM, yang di dampingi oleh Kasubbag Tata Usaha beserta seluruh Kasi di Kemenag Benteng, menyambut kunjungan kerja Kabag Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Yasaroh Maksum, M. HI yang di dampingi oleh Kepala Bidang Pendiidikan dan Madrasah beserta tim.

Ketika dikonfirmasikan usai kunjungan tersebut Kepala Kemenag Benteng Sipuan mengatakan’ “Kunjungan kerja tersebut selain memantau pelaksanaan Ujian Nasional Madrasah, juga sehubungan dengan pemantauan proses pemasangan PTSP di Kemenag Bengkulu Tengah”, terangnya.

Hasil dari kunjungan tersebut, Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag memberikan apresiasi dan memberikan dukungan penuh kepada Kemenag Benteng atas kerja keras sehingga pemasangan PTSP Kemenag Benteng berhasil dengan sangat baik, tutup Sipuan. (gt)

Bagikan :