Kepala KUA Pondok Kubang Benteng Hadiri Syukuran Kelompok Tani Mekar, Desa Dusun Anyar

Kepala KUA Pondok Kubang Benteng Hadiri Syukuran Kelompok Tani Mekar, Desa Dusun Anyar

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah (29/03) kemarin Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pondok Kubang Harmonis, S. HI bersama Kapolsek Talang Empat, Babinsa, Kades Dusun Anyar, BPD, Pengurus masjid, TOGA, TOMAS, TODA dan semua masyarakat hadir dalam acara syukuran keberhasilan peternakan sapi kelompok tani MEKAR yang bertepatan dengan hari ulang tahun Desa yang Ke-73 Desa Dusun Anyar dari 4 sapi menjadi 17 ekor dan semua anggota kelompok tani sudah dapat semua bagian sapinya.

Dalam sambutannya, Kepala KUA Pondok Kubang menyampaikan bahwa mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan kepada kita adalah kewajiban, sesuai dengan firman Allah "siapa yang bersyukur akan ditambah nikmatnya”.

Pada akhir sambutan nya beliau juga mengingatkan agar masyarakat khususnya di Desa Dusun Anyar untuk menghindari pernikahan dini agar calon pengantin yang akan menikah memiliki bekal ilmu pengetahuan dan pengalaman yang cukup matang sehingga pada saat mereka menikah nanti mereka sudah mampu membuka usaha sendiri atau mengikuti jejak keberhasilan yang telah diperoleh oleh Koptan Mekar, serta mereka juga sudah cakap dalam melewati cobaan bahtera rumah tangga dengan kedewasaan diri dan memiliki cukup bekal sehingga  tercipta keluarga yang sakinah, mawadah wa rohmah sesuai dari tujuan pernikahan itu sendiri.  Diakhir acara kepala KUA memimpin doa agar dimudahkan rezeki dan usaha kelompok tani Mekar semakin maju dan madani. (Ax)

Bagikan :