Dua Siswa MAN 1 Bengkulu Utara Jadi Duta GenRe BU ke Tingkat Provinsi

Dua Siswa MAN 1 Bengkulu Utara Jadi Duta GenRe BU ke Tingkat Provinsi

Bengkulu (Inmas) - Dua siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bengkulu Utara terpilih menjadi Duta GenRe ( Generasi Berencana) Kabupaten Bengkulu Utara untuk berlaga di tingkat provinsi dalam ajang pemilihan Duta GenRe.

Dua duta ini atas nama Cece Remargo Orlando dan Destiana Dwi Anggraini siswa-siswi kelas XI IPA MAN 1 BU. Mereka akan bersaing dengan 10 utusan duta dari kabupaten/kota yang ada di propinsi Bengkulu.

Sebelumnya, Dua siswa MAN 1 Bengkulu Utara tersebut, terpilih setelah mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Bengkulu Utara beberapa waktu lalu.

Kepala MAN 1 Bengkulu Utara, Mulyanto, M.TPd mengaku bangga dan beryukur karena dua siswanya terpilih menjadi duta genre Kabupaten Bengkulu Utara untuk tingkat Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah, setelah dilakukan seleksi yang ketat oleh tim dari DPPKD Kabupaten Bengkulu Utara, sdua siswa kami bisa lolos dan mewakili Kabupaten Bengkulu Utara untuk mengikuti Duta GenRe tingkat Provinsi Bengkulu.

Mulyanto berharap kepada siswa yang sudah terpilih agar dapat berjuang dengan maksimal, sehingga bisa mengharumkan Kabupaten Bengkulu Utara, terkhusus MAN 1 Bengkulu Utara serta menjadi bukti bahwa Madrasah juga bisa bersaing dengan sekolah umum lainya.

“Dengan prestasi ini menjadi pembuktian bahwa siswa madrasah juga dapat bersaing dan membangggakan”. ungkap Mulyanto. (ap)

Bagikan :