UNBK Hari Krusial Kemenag, Kakanwil Monitoring UNBK MA IC

UNBK Hari Krusial Kemenag, Kakanwil Monitoring UNBK MA IC

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar MS, M.Pd melaksanakan monitoring Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang diikuti siswa kelas 3 ke Madrasah Aliyah Insan Cendekia (MA IC) di Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis (4/4).

Kepada penyelenggara MA IC Bustasar menekankan bahwa UNBK di madrasah merupakan hal yang sangat krusial bagi penyelenggara pendidikan di lingkungan Kementerian Agama. "Pelaksanaan UNBK tidak dilaksanakan setiap hari, atau setiap bulan, tetapi hanya satu kali setahun" ujar Bustasar.

"UNBK merupakan hari-hari yang sangat krusial, anak-anak kita sedang ujian terhadap apa yang telah mereka pelajari dari tenaga pendidik kita, hasil dari ujian ini pun juga sangat menentukan kemana arah masa depan mereka" ungkap Bustasar.

"Untuk itu kepada para pejabat di lingkungan Kementerian Agama, berkenaan dengan UNBK ini saya tekankan untuk senantiasa berada di tempat tugasnya, pantau pelaksanaan UNBK, dan pastikan UNBK berjalan dengan lancar" tegas Bustasar. (js)

Bagikan :