KA. KUA Kecamatan Curup Tekankan 5 Budaya Kerja Bagi PAI Non PNS

KA. KUA Kecamatan Curup Tekankan 5 Budaya Kerja Bagi PAI Non PNS

Rejang Lebong (Inmas) --- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Curup gelar rapat guna tekankan 5 budaya kerja (integritas, profesionalitas, inovasi, tanggungjawab dan keteladanan) kepada Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS.

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh kepala KUA Curup Ismul Khalidin, M.HI,dan dihadiri oleh Penyuluh ASN dan Penyuluh Agama Islam non PNS Kecamatan Curup. Dalam sambutannya, Ismul Khalidin mengatakan rapat koordinasi dan evaluasi kinerja ini Untuk memantau kemajuan dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (tupoksi) masing-masing  pada wilayah binaan dan tugas tambahan yang diberikan dari instansi kepada masing-masing PAI NON ASN, Pada senin (01/04).

“PAI NON ASN diharapkan konsekuen dengan jam kerja yang di tentukan, hendaknya jangan terpengaruh dengan rekan kerja yang lain. Disamping itu juga integritas harus di luruskan, inovasi harus ditambah untuk kemajuan kinerja dan yang terpenting keteladanan yaitu harus menjadi contoh yang baik bagi orang lain. Kemudian tugas tambahan yang diberikan dari atasan mohon dilaksanakan dengan sebaik mungkin karena kita ini satu atap jadi harus saling tolong menolong' kata Ismul.

Melalui rapat ritun yang dilakukan setiap bulannya diharapkan agar PAI NON ASN semangat dalam menjalankan tugas baik pada binaan tetap maupun tugas yang diberikan dari KUA. Dan semoga menjadi amalan jariyah bagi kita masing-masing. (Lidya)

Bagikan :