Kemenag Benteng Terima Kunjungan Kabag TU dan Kabid Madrasah Kanwil Agama Prov Bengkulu

Kemenag Benteng Terima Kunjungan Kabag TU dan Kabid Madrasah Kanwil Agama Prov Bengkulu

Benteng (Inmas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah terima Kunjungan Kepala Bidang Tata Usaha dan Kepala Bidang Madrasah Kanwi Agama Provinsi Bengkulu Selasa 02/04.

Dalam pertemuan tersebut Kepala Bidang Madrasah Kanwil Agama Provinsi Bengkulu menyampaikan terkait masalah pelaksanaan Ujian  Madrasah Mulai Dari Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK ) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer  (UNBN-BK) Tingkat MA, MTs dan MI yang ada di Bengkulu Tengah.

Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM Menyampaikan pelaksanaan Ujian  Madrasah Mulai Dari Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK ) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer  (UNBN-BK) Alhamdulillah berjalan dengan baik namun terdapat dibeberapa Madrasah kendala dengan listrik terutama kec. Sekayun, Pagar Jati dan sekitarnya.

Lanjut Sipuan namun kendala-kendala tersebut dapat diatasi dengan baik, tentu Kemenag telah menyampaikan himbauan kepada madrasah terkait dengan kesiapan genset apabila terjadi pemadaman listrik,

"Kemudian untuk pelaksanaan UASBN PAI yang ada di Sekolah Umum Alhamdulillah untuk tingkat SMA/SMK telah terlaksana dengan baik untuk tingkat SMP akan dilaksanakan tanggal 8 April 2019 nanti" tutur sipuan. (MM)

Bagikan :