Ka. Kemenag MM Dampingi Kapolres Serahkan Ambal Sajadah Masjid Agung Baitul Huda

Ka. Kemenag MM Dampingi Kapolres Serahkan Ambal Sajadah Masjid Agung Baitul Huda

Mukomuko  (Informasi dan Humas),  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko  Drs. H. Ajamalus, MH pada hari sabtu tanggal 30 Maret 2019 mendampingi Kapolres Mukomuko menyerahkan sarana Ibadah Masjid Agung Baitul Huda Mukomuko berupa ambal sajadah dan mushab Al qur’an.

Penyerahan sarana ibadah masjid agung tersebut juga disaksikan oleh Bupati Mukomuko H. Chairul Huda, ketua DPRD Mukomuko Apriansyah, ST, dan pengurus masjid agung Baitul Huda. Sarana ibadah masjid agung tersebut diterima lansung oleh ketua pengurus masjid agung Baitul Huda Drs. H. Arinal Basri.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko  Drs. H. Ajamalus, MH mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Mukomuko beserta jajarannya atas bantuan yang telah diberikan berupa ambal sajadah dan mushab Al qur’an kepada masjid agung Baitul Huda ini semoga menjadi ibadah bagi kita semua ungkapnya dengan rasa syukur.

Ka.Polres Mukomuko AKBP. Yayat Ruhayat, S.IK dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dan kerjasama antara polres Mukomuko beserta jajarannya dengan tokoh agama, pengurus masjid, para khatib dan pihak Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko yang telah secara bersama-sama menciptakan suasana dan kondisi yang kondusip menuju pemilu damai.(Tisna).

Bagikan :