Ka. Kemenag Mukomuko : UNBK Hari Pertama Tingkat MA Berjalan Lancar

Ka. Kemenag Mukomuko : UNBK Hari Pertama Tingkat MA Berjalan Lancar

Mukomuko (Inmas), Senin, 1 April 2019, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Darmanto, SHI melakukan Monitoring Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Berdasarkan dari pantauan menotoring UNBK dihari pertama yaitu di MAN 2 Mukomuko dan MA AL-Iman kegiatan UNBK berjalan dengan lancar, walaupun sempat terjadi mati lampu di MA Al Iman namun semua dapat segera teratasi dengan baik.

Dalam Kunjungan Monitoring tersebut Kepala Kemenag Mukomuko H. Ajamalus sempat mengecek langsung kegiatan Ujian dan memberikan motofasi kepada seluruh peserta ujian.

Disampiang itu H. Ajamalus Juga mengucapkan terima kasih kepada kepala Madrasah dan protector dan seluruh panitia yang telah mempersiapkan kegiatan UNBK ini dengan sebaik mungkin mudah-mudahan kegiatan UNBK ini bukan hanya sukses penyelenggaraannya saja tetapi juga sukses hasilnya.

“Saya berharap UNBK tahun ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai akhirnya nanti dan tentunya sukses baik penyelengaraannya maupun hasilnya” Harapnya.

Selain itu H. Ajamlus juga menghimbau kepada kepala Madrasah dan seluruh dewan guru untuk mengingatkan kepada para siswa agar selama ujian para siswa dapat selalu menjaga kesehatan. jangan sampai ada siswa yang sakit atau berhalangan selama UNBK. (Tisna).

 

Bagikan :