BKMT Kecamatan Ipuh Adakan Pengajian Gabungan

BKMT Kecamatan Ipuh Adakan Pengajian Gabungan

Mukomuko (Inmas), Beberapa hari yang lalu BKMT Kecamatan Ipuh melaksanakan pengajian gabungan. Ada yang berbeda dari kegiatan pengajian BKMT tersebut, pengajian yang biasanya dilakukan di masjid namun kali ini kegiatan pengajian dilakuak di Pantai  Batu  Kumbang  Desa  Pulau  Baru kecamatan Ipuh.       

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Kua, pengurus  BKMT Kec, Pengurus dan anggota  Majelis Taklim , dan unsur Forum Pimpinan Kecamatan Ipuh.

Dalam sambutannya ketua BKMT Datriani mengatakan bahwa pengajian ini merupakan pengajian terakhir menjelang bulan suci Ramadhan dan akan dilanjutkan kembali setelah hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Sementara  Kepala KUA kecamatan Ipuh Afandi Rahman, mengucapkan Terima kasih  atas kinerja dan program BKMT yang  telah mambuat ide  dan inovasi didalam  menigkatkan pembinaan  keagamaan di  Kecamatan Ipuh.

“Kegiatan ini wisata jasmani dan Rohani, disamping menikmati kreindahan alam kita juga dapat menambah ilmu, iman dan silaturrahmi. Semoga kegiatan ini dapat ditingkatkan untuk masa yang  akan datang.” Tuturnya.

Sementara  tausiah oleh ust Alamsyah M. Pd ia. Mengajak untuk dapat menigkatkan iman dan mengisi bulan Ramadhan dengan  sebaiknya. (Tisna).

Bagikan :