Kasi Penmad Monitoring UNBK di MA Sumber Makmur

Kasi Penmad Monitoring UNBK di MA Sumber Makmur

Mukomuko (Inmas), Selain mengunjungi MAN 2 Mukomuko dan MA Al Iman Kepala Seksi Pendidikan Madrsah Kasi Penmad kemenag Mukomuko Darmanto, SHI juga melakukan monitoring pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di MA Sumber makmur, Senin (01/04/19).

Kasi penmad Darmanto di dampingi staf Miftahul Mukhlis menyampaikan monitoring dimaksudkan untuk memantau melihat secara langsung proses pelaksanaan UNBK siswa kelas 3 MA Sumber Makmur. Semoga berjalan lancar tanpa ada hambatan.

Darmanto juga memastikan juknis ujian dilaksanakan semuanya sehingga UNBK berjalan tertib, lancar dan aman terkendali. ''Semua panitia dan pengawas siap menjalankan tugasnya masing-masing,'' katanya.

Sementara Kepala Madrasah (Kamad) Umi Rifiqoh, S. Pd.I menuturkan berdasarkan daftar hadir seluruh siswa yang berjumlah 36 orang semuanya bisa mengikuti ujian, hanya 2 orang yang tidak dapat mengikuti ujian. Semoga semua siswa dapat melakukan ujian sampai selesai denganĀ  waktu yang telah ditentukan,'' harapnya. (Mukhlis).

Bagikan :