KPA MTsN 4 Mukomuko Ikuti kegiatan Sosialisasi Revisi Anggaran tahun 2019

KPA MTsN 4 Mukomuko Ikuti kegiatan Sosialisasi Revisi Anggaran tahun 2019

Mukomuko (Inmas), Menindaklanjuti surat Kepala KPPN Mukomuko Nomor : UND-010/WPB.09/2019 tanggal 18 Maret 2019 tentang undangan Sosialisasi tata Cara Revisi tahun anggaran 2019. Pada hari selasa tanggal 26 maret 2019 di aula KPPN Mukomuko.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk mengetahui dan memahami tata cara revisi anggaran tahun 2019 yang tertuang dalam peraturan terbaru menteri Keuangan nomor 206/PMK-2/2018 serta berbagai kebijakan keuangan terkini terkait pelaksanaan anggaran.

Kegiatan ini dihadiri oleh 25 satker yang ada dalam lingkungan KPPN Mukomuko. 13 satker di antaranya yang ada di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, sedangkan 12 satker lainnya adalah berasal dari kementerian lain. Semetara itu bertindak sebagai pemateri dalam kegiatan ini adalah kepala KPPN Mukomuko dan petugas dari kantor DJPB propinsi Bengkulu.

Menindaklanjuti hasil kegiatan sosialisasi ini, KPA MTsN 4 Mukomuko lansung melakukan pengajuan revisi ke-1 anggaran MTsN 4 Mukomuko tahun 2019 kepada Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Propinsi Bengkulu sesuai dengan peraturan menteri keuangan yang baru antara lain adalah revisi halaman 3 DIPA MTsN 4 Mukomuko terkait dengan penyesuaian penarikan bulanan yang mengacu pada PMK terbaru tersebut.

Mashuri, S.Ag, M.TPd selaku KPA MTsN 4 Mukomuko mengunkapkan terima kasih atas kerjasama dan respon positif dari KPPN Mukomuko dan KWDJPB Propinsi Bengkulu terhadap usulan revisi yang kami lakukan, dan hasil dipa revisi ke-1 sudah kami terima tertanggal 29 Maret 2019. Semoga kedepan kerjasama yang baik ini dapat berjalan efektif dan efisien sehingga dalam pelaksanaan dipa revisi berjalan lancar sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku.  (Samino).

 

 

 

Bagikan :