MTs Baitul Makmur Curup Evaluasi Belajar Santri

MTs Baitul Makmur Curup Evaluasi Belajar Santri

Rejang Lebong (Inmas) --- MTs Baitul Makmur Curup evaluasi belajar santri  dengan membagikan lembar hasil belajar siswa (LHBS) tengah semester genap tahun ajaran 2018-2019.

Untuk mengetahui hasil ujian tengah semester (UTS) yang dihadapi santri/santriwati  Beberapa hari yang lalu  MTs Baitul Makmur Curup membagikan LHBS tengah semester genap pada Sabtu, 30 maret 2019.

Santri didampingi orang tua/wali  masing-masing  masuk kedalam kelas dan berhadapan langsung dengan wali kelasnya dalam pengambilan LHBS nya, hal ini diwajibkan pihak Madrasah sebagai kerjasama antara Madrasah dan wali santri dalam mengontrol belajar santri.

“pembagian raport ini bertujuan untuk mengetahui hasil belajar anak-anak ku sekalian, dan menjadi bahan evaluasi agar belajar lebih giat lagi, dan jangan lupa untuk berdoa dan meminta doa kepada orang tua kalian agar di mudahkan dalam belajar  sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dari hari ini” pungkas Efzuarni, S. Ag,.M. Pd selaku Kepala Madrasah dalam sambutannya sebelum LHBS dibagikan. (Aan)

Bagikan :