90 Calhaj Kabupaten Lebong Telah Lunas BPIH

Lebong (Inmas), Dari 93 orang kuota Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Lebong 90 CJH Kabupaten Lebong telah melunasi Biaya Pelunasan Ibadah Haji untuk musim Haji  tahun 2019 M/1440 H.

Hal ini dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong  Mansyahri melalui Kasi Haji Kabupaten Lebong  Hj. Yuliana di ruang kerjanya usai menyertai jemaah melakukan pelunasan BPIH pada Senin (01/04).

Dikatakan Yuliana dari kuota 93 orang CJH Kabupaten satu orang yang batal berangkat dan 90 CJH Kabupaten Lebong telah melakukan pelunasan BPIH pada Bank yang telah ditentukan dimulai hari Jum’at 26 s/d 29 Maret 2019 dan tinggal 2 orang CJH lagi yang belum melakukan pelunasan.

Ia berharap kepada dua orang CJH kabupaten Lebong yang belum melakukan pelunasan tersebut untuk segera melakukan pelunasan BPIH pada Bank yang telah ditentukan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu di Dinas Kesehatan Kabupaten Lebong dan membawa syarat pelunasan seperti buku setoran awal, SPPH asli, KTP asli, buku tabungan asli, uang pelunasan haji dan materai 6 ribu.

“Jumlah pelunasan BPIH tahun 2019 untuk Kabupaten Lebong mengacu kepada Embarkasi Padang yaitu sebesar Rp 32.918.065,-,” kata Yuliana. (Bibin)

Bagikan :