Wujudkan rasa syukur Kakan Kemenag Kaur Ajak ASN tingkatkan Etos Kerja

Wujudkan rasa syukur Kakan Kemenag Kaur Ajak ASN tingkatkan Etos Kerja

Kaur (Inmas) -  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH mengajak kepada jajarannya untuk selalu bersyukur menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama.

Menurutnya, mewujudkan rasa syukur tersebut bukan hanya dilakukan diucapan melalui lisan melainkan harus diwujudkan melalui peningkatkan pelayanan profesionalitas dalam bekerja.

Hal itu sebagaimana disampaikan Kakan Kemenag Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH ketika memimpin apel pagi dihalaman Kantor Kemenag Kaur, Selasa, (02/04).

“marilah kita bekerja, marilah kita melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bersyukurlah dan lakukan yang terbaik dalam tugas kita sebagai ASN, karena masih banyak orang orang yang belum beruntung diluar sana yang menginginkan posisi seperti kita sekarang” ujarnya sambil mengingatkan.

Dalam kesempatan tersebut, ia berharap agar jajarannya bisa bekerjasama untuk saling melengkapi untuk mencapai hasil yang maksimal. Seperti halnya bekerja sama mensukseskan program penerapan PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) yang baru-baru ini diterapkan di Kemenag Kaur. (Puji**)

Bagikan :