Siswa MAN 1 Mukomuko Lulus SNMPTN Tahun 2019

Siswa MAN 1 Mukomuko Lulus SNMPTN Tahun 2019

Mukomuko (Inmas), Telah memenuhi syarat dan ketentuan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Tahun 2019, siswa MAN 1 Mukomuko sampai saat ini sudah ada enam orang yang melaporkan kelulusan ke Pihak Madrasah.

Siswa yang dinyatakan lulus SNMPTN Tahun 2019 tersebar di tiga Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yaitu Empat siswa dinyatakan lulus di Universitas Bengkulu atas nama Teresha Amanda dan Ana Meinawati lulus dengan pilihan jurusan Agribisnis, Hilma Rosda Hasbiyah lulus dengan pilihan jurusan Statistik, Salamah Dwi Mulyani lulus dengan jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

Adapun siswa yang lulus di PTN lainnya adalah Ella Eftina lulus di Universitas Negeri Padang (UNP) dengan jurusan Bahasa dan Sastra Inggris dan Rian Ardiansyah lulus di Universitas Palangkaraya dengan jurusan Agroteknologi.

Meskipun belum semuanya melaporkan kelulusan, Kepala MAN 1 Mukomuko beserta Majelis guru memberikan selamat atas kelulusan pada Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri Tahun 2019.

Selain memberikan selamat, majelis guru juga menyampaikan harapan semoga siswa yang sudah dinyatakan lulus agar tidak berubah pikiran untuk tidak membatalkan kelulusannya karena alasan apapun. Karena jika hal itu sampai terjadi, maka dikhawatirkan akan merusak nama baik MAN 1 Mukomuko di PTN terkait. *(J88).

 

Bagikan :