Kepala Kemenag Lebong Bina Pegawai Honorer

Kepala Kemenag Lebong Bina Pegawai Honorer

Lebong(Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Mansyahri lakukan pembinaan pegawai honorer Kantor Kemenag Lebong di ruang rapat Kantor Kemenag Lebong pada Kamis (28/03).

Dalam pembinaan yang diikuti 10 orang pegawai honorer  Kantor Kemenag Lebong tersebut Mansyahri mengatakan untuk sama-sama bekerja menunjukan loyalitas mengabdi pada instansi dengan meningkatkan kinerja.

Ia berharap kepada seluruh honorer untuk dapat bekerja dengan hati yang ikhlas sehingga bisa menimbulkan suasana yang nyaman dalam lingkungan kerja.

“Peran, fungsi, tenaga dan pikiran kita sama-sama di butuhkan di instansi ini oleh karena itu  seluruh honorer untuk bisa saling bersinergi, kompak dalam pekerjaan, punya rasa memiliki penuh terhadap kantor dan pekerjaan,” ujar Mansyahri.

Ia juga meminta kepada semua tenaga honorer agar dapat melaksanakan semua tugas yang telah diamanahkan dengan sebaik-baiknya dengan rasa penuh tanggung jawab yang tinggi dan dapat mengerjakan pada masing-masing TUPOKSI yang sudah ditetapkan. (Bibin)

Bagikan :