MAN 2 Lebong Gelar USBN-BK

MAN 2 Lebong Gelar USBN-BK

Lebong (Inmas), Pada tahun ajaran 2018/2019  MAN 2 Lebong pertama kali melakukan USBN-BK. Ujian ini berlangsung pada tanggal 19-28 Maret 2019. Selain anak didik MAN 2 Lebong  juga ada MTSN Kota Donok yang mengikuti USBN-BK karena mereka ujian menginduk di MAN 2 Lebong.

“Meskipun anak didik MAN 2 lebong menggunakan android tetapi ujiannya berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun,” ujar kepala MAN 2 Lebong Feri Khairawati, S.Pd.I.

Sama halnya dengan simulasi UAMBN-BK dan UNBK sebelumnya, USBN-BK juga dilaksanakan per sesi walaupun siswa siswi menggunakan android dalam mengerjakan USBN-BK mereka mengerjakan dengan sangat tenang.

“Satu hari siswa siswa mengerjakan 2 mata pelajaran kecuali hari jumat dan hari terakhir ujian,” ujar Waka Kesiswaan Darmawati Ambarita, S.Pd.

Setelah selesai ujian proktor MAN 2 Lebong Heri Sandy, S.Pd menanyakan kepada siswa bagaimana perasaan mereka setelah ujian menggunakan android, mereka mengatakan walaupun menggunakan android mereka mengerjakan soal dengan lancar tanpa ada kendala apapun dan sangat menyenangkan walaupun layar pada smartphone tidak selebar monitor komputer. (Humas MAN 2 Lebong)

Bagikan :