Polres Gelar Tabligh Akbar, Kemenag Benteng Hadir dan Berikan Dukungan

Polres Gelar Tabligh Akbar, Kemenag Benteng Hadir dan Berikan Dukungan

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Berdasarkan surat undangan Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu Tengah Nomor : B/169/III/2019 tanggal 20 Maret 2019, Kamis lalu tepatnya 28/03 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag, MM didampingi oleh Pelaksana Harian Bimas Islam Guntur Alamsyah hadir sekaligus memberikan dukungan.

Ketika dikonfirmasi Kepala Kemenag Bengkulu Tengah mengatakan, pada hari itu Kepala Kemenag Sipuan menghadiri acara tersebut dalam ranka Tabligh Akbar untuk mengsukseskan Pemilu Tahun 2019 dengan harapan tercapainya pemilu aman, damai dan sejuk di tahun 2019.

Acara yang dihadiri oleh seluruh Pejabat dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah tersebut, dilaksanakan di Halaman Polres Kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara dan acara tersebut berjalan dengan baik dan lancar, terang Sipuan.

Acara yang mengambil tema Menjalin Ukhua Islamiah dengan acara Istighosah dan Tabligh Akbar tersebut Kepala Kemenag Bengkulu Tengah memberikan dukungan penuh dengan harapan semoga pelaksanaan Pemilihan Umum khusunya pemilihan secara serentak Presiden dan Wakil Presiden serta wakli rakyat pada tanggal 17 April mendatang dapat terlaksana dengan nyaman, aman dan sejuk, tutup Sipuan. (gt)

Bagikan :