Kepala Kemenag Benteng Pantau Pelaksanaan UNBN BK MA

Kepala Kemenag Benteng Pantau Pelaksanaan UNBN BK MA

Benteng (Inmas) - Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan S. Ag., MM bersama TIM Monitoring menlakukan Kunjungan langsung ke Madrasah - Madrasah yang hari ini melaksanakan UNBN BK tingkan Madrasah Aliyah Bengkulu Tengah. Senin, (1/4)

Dalam monitoring tersebut Ka Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM menyampaikan kepada Madrasah pelaksana UNBN BK agar lebih ketat dalam pengawasan, persiapan dalam pelaksanaan UNBN BK, karena dikhawtirkan daerah kita yang rawan terjadi perubahan cuaca dan dapat menggaggu kegiatan UNBN BK yang saat ini sedang berlangsung.

Lanjut Sipuan, seperti yang terjadi di Kecamatan Pagar Jati dan Sekayun tadi pagi konfirmasi saya di tempat mereka terjadi mati lampu, namun persiapan dan koordinasi yang cepat dapat kita atasi paling tidak persiapan Genset yang dapat membantu pelaksanaan UNBN BK di Madrasah Masing-Masing.

“Madrasah Aliyah disampaikan agar dapat bersaing dengan baik, dan kita berharap semua madrasah terutama Madrasah Aliyah mendapatkan nilai yang maksimal dan 100% lulus semua" tutur Sipuan. (MM)

Bagikan :