Waka Kesiswaan MIN 1 Rejang Lebong Ingatkan Pentingnya Kejujuran

Waka Kesiswaan MIN 1 Rejang Lebong Ingatkan Pentingnya Kejujuran

Rejang Lebong (Inmas), Wakil Kepala (Waka) Kesiswaan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL), Sri Wahyuni Sihombing, M.Pd mengingatkan pentingnya kejujuran.

Himbauan tersebut disampaikan Sri Wahyuni pada saat memberikan pengarahan menjelang pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) kepada seluruh siswa kelas 6 di halaman Madrasah, Senin (01/04).

Dalam pengarahannya Sri Wahyuni mengingatkan kepada seluruh siswa tentang penting kejujuran dan berharap seluruh siswa dapat mengikuti pelaksanaan ujian ini dengan sungguh-sungguh serta dilandasari dengan nilai kejujuran.

“Ikutilah pelaksanaan ujian ini dengan baik, taati tata tertib nya dan bersungguh-sungguh sehingga mendapatkan nilai yang memuaskan. Akan tetapi harus diingat bahwa nilai kejujuran adalah hal utama yang harus ada” kata Sri Wahyuni.

Sri Wahyuni berharap para siswa mengerjakan soal ujian dengan percaya diri tanpa perlu mengharapkan jawaban dari teman atau contekan. "persiapkan diri kalian dengan baik, istirahat yang cukup serta jangan lupa berdoa untuk memcapai hasil yang memuaskan” pesan Sri Wahyuni.

Sri mengharapkan seluruh siswa dapat mengikuti UAMBN dengan baik dan sunggu-sungguh untuk mencapai nilai yang maksimal. Dan kejujuran adalah hal terpenting dan utama untuk diterapkan, sesuai dengan visi misi Madrasah yang tidak hanya mencerdasakan tetapi juga membangun akhlak yang berkarakter. (Randi)

Bagikan :