Jaga Aset Wakaf, KUA Curup Tengah Rejang Lebong Bangun Pagar

Jaga Aset Wakaf, KUA Curup Tengah Rejang Lebong Bangun Pagar

Rejang Lebong (Inmas) --- Untuk menjaga Aset Wakaf, Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Tengah Rejang Lebong (RL) membangun Pagar. Pembangunan ini merupakan inisiatif Kepala KUA Curup Tengah Bulkis, S.Th.I, MHI ketika rapat perdana sebagai Kepala KUA Curup Tengah.

“Tujuan pembangunan pagar ini tidak lain dak tidak bukan adalah untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan Kantor, mengingat  banyak ternak yang berkeliaran  dan anak-anak yang bermain bola di sekitar Lapangan KUA, dikhawatirkan dapat mengganggu pelayanan terhadap masyarakat. Maka saya sebagai Kepala KUA merasa terpanggil dan mengajak ASN dan PAI Non ASN untuk mendukung pembangunan ini” Ujar Bulkis disela-sela memimpin rapat.

“Adapun biaya untuk pembangunan ini, murni sumbangan sukarela atau donatur dari ASN dan PAI  Non ASN KUA Curup Tengah. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pegawai dan karyawan KUA Curup Tengah yang telah membantu pembangunan pagar ini. Harapan saya semoga KUA Curup Tengah menjadi contoh bagi KUA yang ada di Kab. Rejang Lebong khususnya dan Provinsi Bengkulu umumnya. Target kita di Tahun 2019 ini, KUA Curup Tengah menjadi KUA Teladan” Tambah Bulkis.

Seperti diketahui bahwa pembangunan pagar KUA ini sudah berlangsung kurang lebih satu minggu dan sekarang mulai dilaksanakan pengecoran tiang pagar dan penaikan batu bata. (Iswandi).

Bagikan :