Kepala MIN 1 RL Serahkan Soal UAMBN 2019

Kepala MIN 1 RL Serahkan Soal UAMBN 2019

Rejang Lebong (Inmas) --- Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL) Wawan Herianto, S.Pd, MM menyerahkan secara simbolis soal Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) tahun 2019.

Penyerahan soal UAMBN tahun 2019 diserahkan secara simbolis oleh Kepala MIN 1 RL kepada perwakilan Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah (KKKMI) Nurlelawati, M.Pd yang juga menjabat sebagai Kepala MIS Tasik Malaya. Penyerahan soal UAMBN tersebut disaksikan Ketua KKKMI, Yuhmir, M.Pd dan seluruh Kepala MI se.Kab RL yang berkesempatan hadir di Mushola MIN 1 RL, Rabu (27/03).

"MIN 1 RL menjadi tuan rumah pengepakan soal UAMBN tahun 2019, seluruh MI se-Kab. RL akan mengambil soal UAMBN di sini" kata Wawan

Lebih lanjut, Wawan Herianto menambahkan Soal UAMBN tahun 2019 dibuat oleh tim penyusun soal ujian dari KKGMI yang mana kisi-kisi soal tersebut sebelumnya sudah dibahas pada kegiatan KKGMI di MI Nurul Huda Belumai beberapa minggu yang lalu.

Ditemui pada kegiatan tersebut Ketua KKKMI Yuhmir mengatakan Kegiatan UAMBN tahun 2019 akan serentak dilaksanakan di seluruh MI se.Kab RL dimulai pada tanggal 2 April sampai dengan 6 April 2019. "Nantinya setelah UAMBN ini akan dilanjutkan dengan Ujian Praktek, Ujian Akhir Sekolah (UAS) dan terakhir Ujian Nasional (UN)” kata Yumhir. (Randi)

Bagikan :