MTsN 4 Mukomuko Aplikasikan Lima Budaya Kerja Kementerian Agama

MTsN 4 Mukomuko Aplikasikan Lima Budaya Kerja Kementerian Agama

Mukomuko (Inmas), Pengimplementasian dari 5 nilai budaya kerja kemenag RI itu diantaranya Penerapan integritas seorang aparatur Kemenag, Seseorang yang memiliki integritas sangat mengedepankan kejujuran, kedisiplinan, harga diri. Saat yang sama, diapun harus profesianal. Artinya dia harus menguasai bidang pekerjaannya, mengutamakan tugas utamanya dari yang lain.

Selain itu, yang bersangkutan pun harus memiliki kemampuan berinovasi. Dia tidak boleh terpenjara dalam rutinitas yang menyebabkannya statis. Dia harus berkembang dan dinamis karena tuntutan atau ekspektasi masyarakatpun berkembang pula secara dinamis.

Saat yang bersangkutan bekerja dalam dirinya harus ada sebuah kesadaran bahwa setiap pekerjaan yang dilakukannya akan dimintai pertanggung jawaban oleh atasannya, masyarakat, dan bahkan oleh Yang Maha Adil, Allah SWT. Hal tersebut disampaikan kepala MTsN 4 Mukomuko Mashuri,S.Ag,M.TPd pada saat menyampaikan amanat upacara bendera Senin 25/3/2019.

Mashuri berharap kepada keluarga besar MTsN 4 Mukomuko agar selalu mengimplementasikan 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama Republik Indonesia dalam lingkungan kerja, masyarakat, sehingga kita mampu meningkatkan kualitas kinerja sebagai pegawai pemerintah, demi tercapainya layanan publik yang prima. (Samino).

 

Bagikan :