RA AL IQRA' TEMPATI GEDUNG BARU

RA AL IQRA' TEMPATI GEDUNG BARU

Mukomuko (Inmas), Setelah sekian lama menumpang di gedung posyandu akhirnya tepat pada Senin, 25 Maret 2019, RA Al Iqra' pindah menempati gedung baru.

Gedung baru berukuran 6 x 12 meter tersebut terlihat elegan dengan warna warni lukisan dinding yang berkarakter kuat dengan tema pendidikan anak. Selain kegembiraan dan kebahagiaan yang nampak terlihat jelas dari seluruh dewan guru dan wali murid, hari pertama menempati gedung baru diwarnai riuh gembira murid RA yang mendapati tempat belajar.

Di lain pihak,  setelah mendapati informasi tersebut, Kasi Penmad Kemenag Mukomuko, Darmanto, bersama seluruh JFU Penmad langsung meluncur ke lokasi gedung baru RA Al Iqra yang mendapat sambutan meriah dan hangat dari seluruh murid dan dewan guru.

"Ini adalah hari dan moment yang sangat membahagiakan untuk kita semua, kami sangat bersyukur atas hal ini, kita berharap dengan gedung baru yang dibangun secara swadaya ini dapat menjadikan RA Al Iqra' sebagai lembaga pendidikan usia dini tujuan dan rujukan", papar Darmanto penuh semangat.

Kepala RA Al Iqra', Dwi Mardiana, menyambut baik kunjungan Kasi Penmad dan rombongan yang dilanjutkan dengan diskusi kecil perihal pengembangan RA kedepan. (Mukhlis).

Bagikan :