Panitia dan Pengawas bersinergi untuk perkuat integritas Pelaksanaan UAMBN-BK MTsN 4 Mukomuko TP. 2018/2019

Panitia dan Pengawas bersinergi untuk perkuat integritas Pelaksanaan UAMBN-BK MTsN 4 Mukomuko TP. 2018/2019

Mukomuko (Inmas), Setelah melaksanakan gladi bersih Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada hari Senin 8 Maret s.d 19 Maret 2019 MTsN 4 Mukomuko melanjutkan kegiatan yakni Ujian Akhir Madrasah Bertandar Nasional Berbasis Komputer ( UAMBN-BK) yang di mulai sejak hari Rabu tanggal 20 Maret sampai dengan Jumat 22 Maret 2019.

Dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan Madrasah di MTsN 4 Mukomuko, panitia dan pengawas berkomitmen untuk bersinergi dalam upaya memberi pelayanan yang maksiamal kepada siswa dalam kaitannya dengan pelaksanaan Ujian sesuai dengan juknis dan juklak UAMBN-BK Tahun pelajaran 2018/2019.

Ketua Panitia, Abdul Roni, SE mengungkapkan bahwa kalau tahun yang lalu kita melaksanakan UAMBN ini berbasis kertas, maka tahun ini kita berupaya melaksanakan UAMBN berbasis Komputer. Meskipun banyak kendala yang kita temui, namun semua dapat kita selesaikan dengan menjalin komunikasi dengan berbagai pihak yang terkait. Seperti pertugas PLN Kecamatan Malin Deman, pengawas Ruang dan seluruh anggota Panitia. Semua ini di tujukan agar pelaksanaan ujian dapat berjalan lancar dan sukses.

Dalam pengarahannya pada hari pertama Ujian, kepala MTsN 4 Mukomuko Mashuri, S.Ag, M.TPd menyampaikan kepada seluruh panitia dan pengawas yang hadir agar melaksanakan tugas dengan baik dan benar, sesuai dengan aturan Ujian  yang di keluarkan oleh BNSP. Hal ini agar di pedomani untuk menjaga kredibilitas dan integritas kita sebagai ASN. Sehingga pelaksanaan Ujian ini nantinya bisa memberi hasil yang sesuai dengan yang kita harapkan bersama. (Samino).

 

Bagikan :