MTsN 2 Mukomuko Sukses Fasilitasi Pelaksanaan UAMBN Berbasis Komputer Perdana

MTsN 2 Mukomuko Sukses Fasilitasi Pelaksanaan UAMBN Berbasis Komputer Perdana

Mukomuko (Inmas), MTsN 2 Mukomuko sukses menggelar Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBNBK). Kesuksesan itu tidak lepas dari kerjasama yang baik antara panitia, proktor, teknis, pengawas,  maupun siswa. Selain itu, pelaksanaan simulasi sebanyak 3 kali yang sudah diadakan sebelumnya juga menjadi salah satu faktor suksesnya pelaksanaan UAMBN-BK utama yang baru pertama kali dilaksanakan tahun ini.

Berbekal pengalaman UNBK tahun lalu yang mampu dilaksanakan dengan baik, tampaknya pelaksanaan UAMBN-BK tidak menjadi kendala yang berarti. Hal itulah yang membuat kepala madrasah, Muhsinun, M.Pd.I sangat optimis madrasah yang dipimpinnya mampu melaksanakannya dengan baik.Drs. Widodo, selaku ketua panitia menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan UAMBN-BK.

"Alhamdulillah. Terima kasih kepada semuanya. Perjuangan belum selesai,  masih ada 2 tahap ujian lagi yaitu USBN BK dan UNBK, tetap semangat," ujar Widodo, Jumat (22/3/2019).

 Semua pihak berharap semoga selain sukses pelaksanannya, juga sukses hasilnya. Hal itu senada dengan apa yang diinginkan Kasi Penmad Kemenag Mukomuko saat mengunjungi MTsN 2 Mukomuko dihari pertama dalam rangka monitoring pelaksanaan UAMBN-BK MTsN 2 Mukomuko. (Muhtohar).

Bagikan :