MTsN 4 Mukomuko terima Kunjungan TIM Nonev UAMBN-BK dari Kanwil Kemenag Propinsi Bengkulu

MTsN 4 Mukomuko terima Kunjungan TIM Nonev UAMBN-BK dari Kanwil Kemenag Propinsi Bengkulu

Mukomuko (Inmas), Pada hari kedua pelaksanaan UAMBN-BK,  MTsN 4 Mukomuko menerima Kunjungan Tim Monev pelaksanaan UAMBN-BK dari Kanwil Kemenag Propinsi Bengkulu Kamis 21 Maret 2019. Kehadiran Tim ini langsung di sambut oleh kepala MTsN 4 Mukomuko beserta panitia Ujian. Sesuai jadwal Tim Monev dari Kanwil berjumlah 2 orang yakni Gusman, M.Pd dan Desrizal. Namun Desrizal batal hadir karena ada tugas lain yang lebih penting.

Menurut Gusman, Desrizal batal hadr karena mendapat tugas lain yang lebih penting pada hari ini ( 21 Maret 2019 ) ke Jakarta untuk melaksanakan tugas perencanaan dan keuangan. Oleh karena itu, ia mohon maaf tidak bisa bertemu dengan bapak ibu di MTsN 4 Mukomuko, mudah mudahan di masa yang akan datang beliau bisa hadir.

Adapun tujuan kehadiran Tim Monev ini adalah untuk memantau kesiapan, kelancaran dan keberlangsungan pelaksanaan UAMBN-BK di MTsN 4 mukomuko. Serta kendala yang dialami sehingga berpotensi untuk keberlangsungan pelaksanaan Ujian.

Mashuri, S.Ag,M.TPd mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Tim Monev UAMBN-BK, pak Gusman, di MTsN 4 Mukomuko yang telah bersusah payah datang di tempat kami yang jauh dan terpelosok di Kabupaten Mukomuko. Mudah Mudahan hasil pantauan lansung dan kerjasama yang baik kita dapat mewujudkan Madrasah hebat bermartabat dimasa yang akan datang dapat lebih terwujud. (Samino).

Bagikan :