BAPPEDA Kab. Mukomuko Monitoring Pembangunan MCK Plus MAN 1 Mukomuko

BAPPEDA Kab. Mukomuko Monitoring Pembangunan MCK Plus MAN 1 Mukomuko

Mukomuko ( Inmas ), Proposal pembangunan MCK ( Mandi Cuci Kakus ) Plus MAN 1 Mukomuko yang diajukan tahun 2018 kepada Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Mukomuko kini mulai mendapat titik terang.

Kamis, 21 Maret 2019 Tim Monitoring dari BAPPEDA melakukan monitoring awal pembangunan MCK Plus di MAN 1 Mukomuko. Monitoring meninjau beberapa hal diantaranya adalah lokasi tempat pembangunan MCK Plus.

Dari hasil monitoring tersebut, Tim memberikan tanggapan yang positif. Hal ini berdasarkan catatan hasil monitoring yang disampaikan kepada Kepala MAN 1 Mukomuko Ibu Nursyamsiah, M. Pd.

Tim Monitoring BAPPEDA terdiri dari lima orang yaitu Ibu Liza Vitria, Dwi Nova Riza, Eka Dinastria, Bapak Irwan. T dan Jurais.B.

Setelah dilakukan monitoring dan mendapat tanggapan positif dari Tim Monitoring yang terdiri dari lima orang tersebut, Maka MAN 1 Mukomuko berharap pembangunan MCK Plus dapat segera dimulai.

Peroses pembanguan MCK Plus,  akan dilakukan dengan sistem Swakelola melibatkan berbagai pihak yaitu  pihak MAN 1 Mukomuko, Pihak Komite, BPD dan Perangkat Desa Setempat. *(J88).

 

Bagikan :