KaSubbag TU Bengkulu Tengah Kunjungi Rumah Siswa yang Tidak Ikut UAMBNBK

KaSubbag TU Bengkulu Tengah Kunjungi Rumah Siswa yang Tidak Ikut UAMBNBK

Benteng (Inmas) - Kepala Kementerian Agama Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM melalu Ka.Subbag TU Kemenag Bengkulu Tengah Rizal, S. Pd.I.,M.Pd mengunjungi rumah siswa MTsN 2 Bengkulu Tengah Jum’at (22/03).

Dalam Kunjungan tersebut merupakan pembinaan  terhadap siswa yang tidak mengikuti ujian, diketahui bahwa siswa tersebut merupkan siswa yang baik namun kondisi ekonomi yang membuat siswa tersebut tidak dapat berangkat ke Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah.

KaSubbag Tu Rizal, S. Pd.I.,M.Pd mengingatkan kepada keluarga siswa, sangat disayangkan jika siswa ini tidak mengikuti ujian, karena kita tidak tahu masa depan siswa ini kedepan. Diketahui bahwa siswa ini siswa yang baik dan tidak bermasalah di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah.

Lanjut Rizal siswa ini harus dibantu agar bisa mengikuti UAMBNBK, USBN dan UNBNBK di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah.

Kementerian Agama telah memfasilitasi siswa yang tidak mampu dengan bantuan PIP, keluarga yang kurang mampu ditunjukkan dengan adanya kartu Indonesia pintar (PIP) maka siswa dapat bantuan tersebut, tutur rizal. (MM)

Bagikan :