MAN 1 Mukomuko Terima Kunjungan KPPN Mukomuko

MAN 1 Mukomuko Terima Kunjungan  KPPN Mukomuko

Mukomuko (Inmas),  Selasa 19 Maret 2019, Tim Monev  KPPN Kabupaten Mukomuko mengunjungi MAN 1 Mukomuko. Menurut keterangan dari Bendahara MAN 1 Mukomuko, Ibu Riri Chasanora, S.IP. "Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan survei wilayah bebas korupsi. Selain melakukan survei, tim dari KPPN Mukomuko juga melakukan Monev kesiapan satker MAN 1 Mukomuko untuk melaksanakan internet banking."

"Dari segi kesiapan, Alhamdulillah MAN 1 Mukomuko sudah siap melaksanakan internet banking sejak tahun  2018 namun pihak Bank yang belum ada realisasi tindak lanjutnya. Mengenai berkas pengajuan sudah diajukan sejak tahun 2018." Tambahnya.

Komplain atas belum adanya kejelasan mengenai kepastian yang diberikan oleh pihak Bank, sudah dilakukan oleh pihak KPPN Mukomuko ke Bank BRI. Saat ini, MAN 1 Mukomuko hanya menunggu informasi dari Bank BRI mengenai penggunaan internet Banking.

Usai melaksanakan survei dan monev, Tim dari KPPN Mukomuko pamit meninggalkan MAN 1 Mukomuko. Bendahara MAN 1 Mukomuko mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan masukan yang diberikan mengenai pengelolaan keuangan yang baik dan benar sesuai dengan juknis dan juklak. *(J88).

 

Bagikan :