H. Lapulangi buka Miladiyah ke-58 MIN 1 RL

H. Lapulangi buka Miladiyah ke-58 MIN 1 RL

Rejang Lebong (Inmas) --- Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Rejang Lebong (RL), Drs. H. Lapulangi, MM membuka acara puncak perayaan Miladiyah ke 58 Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL).

Acara puncak perayaan Miladiyah/ ulang tahun madrasah MIN 1 RL dibuka langsung oleh H. Lapulangi dengan melepaskan balon secara simbolis telah membuka secara resmi rangkaian acara dan perlombaan Miladiyah MIN 1 RL ke-58, Rabu (06/03).

“Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim, perayaan puncak hari miladiyah MIN 1 RL saya buka dan terbuka untuk umum”. Pungkas, H. Lapulangi sambil melepaskan balon perayaan miladiyah MIN 1 RL.

Pada kesempatan tersebut, H. Lapulangi dalam kata sambutannya mengapresiasi kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya di MIN 1 RL, “Ini merupakan kegiatan positif dan dapat menjadi contoh untuk madrasah-madrasah lainnya dalam upaya mempromosikan madrasah tingkat yang lebih luas lagi”.

Dalam perayaan ke 58 MIN 1 RL diisi dengan berbagai penampilan dari siswa/i MIN 1 RL diantaranya; penampilan drumband, seni tari, hafidz qur’an, hafidz hadist, hafalan doa, atraksi taekwondo, dan masih banyak lagi pertujukan lainnya yang disuguhkan siswa/i MIN 1 RL dalam rangka menghibur tamu undangan yang hadir pada perayaan Miladiayah MIN 1 RL.

Melalui perayaan hari puncak Miladiyah MIN 1 RL ke-58, H. Lapulangi berharap, “MIN 1 RL sebagai salah satu Madrasah yang tertua di Kab. Rejang Lebong diharapkan dapat menjadi pionir kemajuan madrasah dan contoh bagi MI lainnya untuk dapat bersaing dengan sekolah-sekolah yang ada di Kab. Rejang Lebong sehingga dapat membawa harum nama Kementerian Agama”. (Randi)

Bagikan :