MAN 1 Mukomuko Juara 3 Lomba Kaligrafi

MAN 1 Mukomuko Juara 3 Lomba Kaligrafi

Mukomuko ( Inmas ), Memenuhi undangan lomba yang dikirim oleh Universitas Negeri Bengkulu (UNIB), MAN 1 Mukomuko berhasil meraih juara tiga dalam lomba kaligrafi tersebut. Palaksanaan lomba diberi tema "Menyongsong Generasi Milenial Dengan Semangat Islami Yang Madani Bersama AKSI FOSI 2019."

Meraih juara tiga dari lomba yang tidak hanya diikuti oleh siswa yang berasal dari sekolah dan madrasah se provinsi bengkulu merupakan suatu hal yang cukup membanggakan untuk menambah deretan prestasi MAN 1 Mukomuko.

Persembahan juara tiga kaligrafi, merupakan persembahan dari Abi Sezar Ramadhan untuk MAN 1 Mukomuko. Dengan prestasi tersebut, MAN 1 Mukomuko menambah catatan prestasi dibidang seni.

Kepala MAN 1 Mukomuko, memberikan apresiasi kepada Abi Sezar Ramadhan, semoga prestasi selanjutnya dapat lebih baik lagi. Selain memberikan apresiasi kepada Abi Sezar, Kepala MAN 1 Mukomuko juga menyampaikan terimakasih kepada guru pembina dan pendamping Bapak Doni Irawan, S. Pd. I yang telah bekerja keras melakukan pembinaan.

Tidak hanya mendapat ucapan selamat dari Kepala MAN 1 Mukomuko, ucapan selamat juga mengalir dari majelis guru dan TU melihat karya kaligrafi Abi sezar yang sangat indah dan penuh makna. *(J88).

Bagikan :