MTs Al-Hadi dan Islamiyah Terima Tim Monev Pelaksanaan UAMBN-BK

MTs Al-Hadi dan Islamiyah Terima Tim Monev Pelaksanaan UAMBN-BK

Lebong (Inmas), Terhitung sejak Hari Rabu sampai dengan Jum’at Tanggal 20 hingga 22 Maret 2019 Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Hadi dan MTs Islamiyah menggelar Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional- Berbasis Komputer (UAMBN-BK) Tahun Ajaran 2018/2019 yang digabung dan bertempat di MAN 1 Lebong.

Dikatakan oleh Kepala MTs Al-Hadi- Candra Hartawan bahwa pelaksanaan UAMBN-BK pada hari pertama (20/03) mereka menerima kedatangan Tim monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang diketuai oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah- DR. H. Junni Muslimin beserta rombongan yang juga didampingi oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Lebong- Mansyahri, M.HI beserta Kepala Seksi Pendidikan Madrasah-Harta, M.Pd yang meninjau langsung pelaksanaan ujian tersebut.

 “Selanjutnya pada hari kedua pelaksanaan UAMBN-BK, mereka mendapat kunjungan dari pihak Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong melalui Pengawas Tingkat Tsanawiyah-Eman Sulaiman yang juga memantau Dua Sessi pelaksanaan ujian pada hari tersebut,” lapor Candra (21/03).

 Untuk diketahui, pelaksanaan UAMBN-BK Tahun Ajaran 2018/2019 ini, total sebanyak 40 siswa yang terdiri dari  28 orang siswa kelas IX MTs Al-Hadi dan 12 orang siswa kelas IX MTs Islamiyah digabung untuk ikuti ujian dengan meminjam fasilitas ruang laboratorium Multimedia milik MAN 1 Lebong. (Malvinas RNBS)

Bagikan :