Penghulu KUA Gading Cempaka Menjadi Rohaniwan di Panwaslu

Penghulu KUA Gading Cempaka Menjadi Rohaniwan di Panwaslu

Kota Bengkulu (Inmas), Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu sebagai salah satu leading sektor bidang Agama di Kecamatan Gading Cempaka terus berusaha memaksimalkan pelaksanakan tugas dan fungsi para ASN nya.

Sehubungan dengan permintaan tenaga rohaniwan dari Bawaslu Kota Bengkulu untuk kepentingan pelaksanaan Pengambilan Sumpah Pelantikan PAW PANWASLU Kecamatan Singaran Pati yang telah mengundurkan diri sebelumnya pada hari Jum’at tanggal 14 Maret 2019 telah ditugaskan Rohaniwan sesuai dengan permintaan yang tertera didalam surat permohonan  yang dikirimkan ke Kantor KUA Gading Cempaka.

“Atas dasar surat permohonan rohaniawan yang dikirimkan oleh Bawaslu Kota Bengkulu yang bertindak sebagai Rohaniwan pada acara Pelantikan tersebut adalah Penghulu atas nama Jamhir, S.Ag, MA,” ujar Kepala KUA Kecamatan Gading Cempaka M. Yasir.

Dalam keterangannya Ketua Bawaslu Kota Bengkulu Rayendra Firasat, SH.I mengatakan  pelantikan Panwaslu Kecamatan ini atas nama Nopri Zetri dimana masa jabatan PANWASLU Kecamatan ini nanti akan berakhir 2 bulan setelah dilaksanakannya Pemilu 17 April 2019. (Nurleila/Popi)

Bagikan :