Kakanwil Pantau UAMBN-BK di MTsN 2 Kota Bengkulu

Kakanwil Pantau UAMBN-BK di MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Inmas), Hari Kamis tanggal 21 Maret 2019, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar, MS, M.Pd didampingi Pengawas Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Hesti Desiyanti,S.Ag, M.Pd.I memantau pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Bertaraf Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu.

Sehari sebelumnya (Rabu,20/03) pelaksanaan UAMBN BK di MTsN 2 Kota Bengkulu dipantau oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu Drs. H. Tasri, MA.

UAMBN-BK dijadwalkan berlangsung selama 3 hari yaitu dari tanggal 20 sampai dengan 22 Maret 2019. Ujian ini dilaksanakan khusus bagi siswa Kelas IX dan  yang mengikuti UAMBN-BK ini berjumlah 191 orang, terdiri dari 83 laki-laki dan 103 perempuan.

Dalam kunjungan ini Kakanwil berharap Ujian UAMBN-BK di MTsN 2 Kota Bengkulu berjalan lancar tanpa kendala. Beliau juga berpesan agar  tetap menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan lingkungan sekolah.

Ujian ini berlangsung sebanyak tiga sesi setiap hari yaitu dari pukul 07.30- 09.00 WIB (sesi pertama), pukul 09.30 – 11.00 WIB (sesi Kedua), pukul 13.00-14.00 WIB (sesi tiga).

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah,M.Pd.Si. juga menambahkan bahwa untuk pelaksanaan UAMBN-BK ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Persiapan ini berupa peralatan komputer maupun jaringan internet ke pusat yang sudah dipersiapkan secara matang. (weliya/popi)

Bagikan :