MAN 1 Mukomuko Raih Juara 1 Lomba Berpantun Bahasa Daerah Se - Kab. Mukomuko

MAN 1 Mukomuko Raih Juara 1 Lomba Berpantun Bahasa Daerah Se - Kab. Mukomuko

Mukomuko (Inmas),  Setelah melalui berbagai rangkaian proses lomba, akhirnya Siswa MAN 1 Mukomuko dinyatakan sebagai juara 1 Lomba Berpantun Bahasa Daerah. Keputusan diumumkan oleh dewan juri setelah melakukan rekapitulasi nilai dari beberapa dewan juri.

Mendengar kabar tersebut, Kepala MAN 1 Mukomuko Ibu Nursyamsiah, M. Pd menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Kuswandi karena telah berhasil menempatkan MAN 1 Mukomuko pada posisi yang diharapkan oleh sekolah atau madrasah lain yaitu posisi juara satu Lomba Berpantun Bahasa Daerah.

Selain itu, Ibu nur juga menyampaikan bahwa, gelar juara yang diperoleh oleh Kuswandi  pada Lomba Berpantun Bahasa Daerah merupakan hasil dari proses pembinaan dan pengembangan bakat yang dilaksanakan di MAN 1 Mukomuko.

Alhamdulillah, hasilnya sangat memuaskan karena lebih kurang dua bulan memasuki  tahun 2019 MAN 1 Mukomuko telah berhasil meraih beberapa juara dibidang yang berbeda, yaitu dibidang Sains MAN 1 Mukomuko meraih Juara Umum OSK Tahun 2019 Kab. Mukomuko, dibidang Olahraga Alhamdulillah Juara 1 Olimpiade Futsal, dan dibidang seni MAN 1 Mukomuko meraih juara 3 lomba Kaligrafi dan juara 1 Lomba Berpantun Bahasa Daerah se Kabupaten Mukomuko.

Selain menyampaikan rasa terimakasih kepada Siswa MAN 1 Mukomuko yang berhasil meraih prestasi, Ibu Nursyamsiah juga menyampaikan terimakasih kepada dewan guru pembina dan panitia penyelenggara yang telah membuka ruang kepada siswa untuk menyalurkan bakat dan kompetensi yang dimiliki oleh siswa khusunya siswa MAN 1 Mukomuko. *(J88).

 

Bagikan :