Renovasi Mushalla, MAN 1 Mukomuko Kekurangan Dana

Renovasi Mushalla, MAN 1 Mukomuko Kekurangan Dana

Mukomuko (Inmas), Kehabisan Dana, renovasi Mushalla MAN 1 Mukomuko belum dapat dilanjutkan. Renovasi tersebut sudah mulai dilaksanakan sejak awal tahun 2018 namun hingga kini keadaan Mushalla MAN 1 Mukomuko masih memprihatinkan.

Dengan kondisi Mushalla memprihatinkan tersebut, siswa, majelis guru dan staf tata usaha melaksanakan shalat di perpustakaan. Melihat keadaan ini, keluarga besar MAN 1 Mukomuko berharap hal ini mendapat perhatian dari pemerintah.

Tidak hanya berharap bantuan dari pihak pemerintah, MAN 1 Mukomuko juga membuka pintu amal kepada  swasta dan masyarakat untuk memberikan bantuan baik berupa uang tunai maupun bahan bangunan agar renovasi Mushalla MAN 1 Mukomuko dapat dilanjutkan hingga selesai.

Insyaallah, bantuan yang diberikan untuk renovasi Mushalla MAN 1 Mukomuko akan menjadi ladang amal jariah, karena setiap hari Mushallah digunakan untuk beribadah dan kegiatan keagamaan seperti Malam Bina Iman dan Taqwa (MABIT) siswa-siswi MAN 1 Mukomuko.

Keluarga Besar MAN 1 Mukomuko berharap, di tahun 2019 ini renovasi Mushalla dapat dilanjutkan dan selesai ditahun ini juga agar pembinaan Iman dan Taqwa dapat dilaksanakan dengan baik dan nyaman tentunya dengan fasilitas yang memadai. *(J88).

 

 

Bagikan :