Dukung Pelayanan Maksimal PTSP Kemenag, 3 Bank Beri Bantuan

Dukung Pelayanan Maksimal PTSP Kemenag, 3 Bank Beri Bantuan

Bengkulu Selatan (Inmas)  Sebagai bentuk dukungan terhadap Rencana Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan menyediakan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) 3 Bank yaitu BRI, Muamalat,dan BNI Syariah memberikan Bantuan berupa peralatan Kantor.

Disampaikan salah satu pimpinan Cabang Bank Muamalat Bela Andani bahwa dengan bantuan yang diberikan ini pihak Bank berharap PTSP nantinya dapat memberikan pelayanan maksimal dengan suasana ternyaman bagi masyarakat.
Pihak Bank juga menyampaikan terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk terlibat langsung dalam PTSP khususnya pada pelayanan Pendaftaran Haji,yang mana direncanakan pendaftaran Haji akan dapat diselesaikan lebih efisien di PTSP.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten BS H.Arsan S Ibrahim,M.HI juga menyampaikan terimakasihnya kepada 3 bank tersebut atas dukungan yang telah diberikan.
"Ini bentuk kerjasama kita dalam memaksimalkan pelayanan terhadap Masyarakat,dengan adanya PTSP kita berharap efiiensi pelayanan kepada masyarakat akan dapat terwujud,kepada pihak Bank yang telah mendukung terwujudnya PTSP ini kami sampaikan terimakasih" ungkap H.Arsan.
Direncanakan Peresmian PTSP akan dilakukan pada awal bulan April mendatang dengan 16 Pelayanan yang diberikan. Disampaikan H.Arsan pula bahwa PTSP ini juga ditujukan untuk memangkas prosedur pelayanan yang selama ini memakan waktu, diharapkan dengan adanya PTSP ini pelayanan kepada Masyarakat akan lebih efisien,terutama yang berkaitan dengan pelayanan pendaftaran Haji Reguler yang akan cukup diselesaikan di PTSP(Dina)
Bagikan :