Matangkan Persiapan Manasik Haji Kasi PHU Kemenag MM Terima Kunjungan Kabag Kesra

Matangkan Persiapan Manasik Haji Kasi PHU Kemenag MM Terima Kunjungan Kabag Kesra

Mukomuko (Inmas), Kamis 22 Maret 2019 Kasi PHU Kemenag Kab. Mukomuko Drs. H. Ali Muda terima Kunjungan Kerja dan Koordinasi Pemerintah Daerah Kab. Mukomuko bagian Kesra Medi Hartono, S.Pd.I, M.Pd selaku Kepala Bagiannya, dalam upaya mematangkan kegiatan Manasik Haji Pemda Kab.Mukomuko.

Koordinasi bertujuan untuk Melakukan kesepakatan tentang waktu Pelaksanaan Manasik Haji Pemda Kab.Mukomuko yang jatuh pada tanggal 22-24 April 2019 mendatang, nama narasumber dan Moderator serta tempat Pelaksanaan Manasik Haji yaitu di Masjid Agung Baitul Huda Pemda Kab.Mukomuko.

Medi Hartono selaku Kabag Kesra menyatakan Bahwa seluruh persiapan baik itu Koordinasi dengan pihak-pihak terkait telah dilaksanakan dengan baik, sehingga Manasik Haji Pemda Kabupaten dapat berjalan sukses sesuai harapan bersama.

“ koordinasi-koordinasi kepada pihak-pihak terkait telah kami lakukan dengan baik, terutama dengan Pihak Kemenag bagian Seksi PHU nya , berharap nantinya pelaksanaannya dapat berjalan dengan Sukses dan Lancar ’’ . Terang Medi Hartono.

Ali Muda selaku Kasi PHU merasa bahwa Manasik Haji Pemda adalah tanggung jawab kita bersama dalam mensukseskan pelaksanaanya, dan persiapan telah matang serta Beliau menyatakan kesiapan dalam keikutsertaan mensuksesan Manasik Haji Pemda tahun ini.

" ini adalah tanggung jawab kita bersama, toh sebenarnya persiapan-persiapan telah matang hanya menunggu pelaksanaannya saja, dan saya tentu sangat siap untuk mensukseskan acara ini. Tutup Ali Muda. (Rahmat).

Bagikan :