MTsN 2 Lebong Sukses Gelar Acara MTs Cup

MTsN 2 Lebong Sukses Gelar Acara MTs Cup

Lebong (Inmas), MTS Cup yang diselenggarakan di MTSN 2 Lebong berjalan lancar dan sukses, Sabtu (16/03). Kegiatan yang diselenggarakan tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan di MTsN 2 Lebong dengan tujuan menjalin silaturahim dengan para kepala sekolah dan dewan guru SD/MI se-Kecamatan Lebong Selatan.

Adapun SD/MI yang mengikuti kegiatan MTs Cup di MTsN 2 Lebong antara lain MI Mangkurajo, SDN 83 Lebong, SDN 35 Lebong, SDN 36, SDN 40 Lebong, SDN 38 Lebong, SDN 69 Lebong, SDN 34 Lebong , SDN 78 Lebong dan SDN 34 Lebong.

Cabang lomba yang dipertandingkan pada acara MTs Cup adalah lomba adzan, lomba pengibar bendera, lomba hafalan surat-surat pendek dan lomba futsal. Acara tersebut dimulai dari pukul 08,30 dan selesai pada pukul 02.00 WIB. Dari cabang lomba yang dilaksanakan maka pada tahun 2019 ini, piala bergilir MtsN 2  Cup berhasil diraih oleh Siswa SDN 36 dengan jumlah medali emas 2 dan satu perunggu. Dalam kesempatan tersebut ketua panitia Bapak Sainobi menyampaikan bahwa pembagian hadiah tropi

Dengan telah diumumkannya juara-juara di acara MTs Cup, maka acara tersebut kemudian ditutup oleh Kepala MTsN 2 Lebong Defi Sulastri, S.Pd. Dalam sambutan penutupan Devi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh utusan baik dari SD/MI yang telah menyempatkan hadir dan berkompetisi di acara MTsN 2 Cup.

 “Saya berharap silaturahim kita akan tetap terjalin dan kami dari MTsN 2 Lebong juga berharap agar nantinya para siswa yag telah mengikuti lomba dapat melanjutkan sekolah di MTsN 2 Lebong pada tahun ajaran baru nanti. Kami juga mengucapkan selamat kepada utusan Sekolah yang telah berhasil memberikan hasil terbaik bagi sekolahnya,” ungkapnya. (Fahrizal)

Bagikan :