Kemenag Rejang Lebong Hadiri Musrenbang RKPD 2020 Kabupaten Rejang lebong

Kemenag  Rejang Lebong  Hadiri Musrenbang RKPD 2020 Kabupaten Rejang lebong

Rejang Lebong (Inmas) --- Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD 2020 Kabupaten Rejang Lebong yang dilaksanakan di Hotel Golden Rich 88 Curup pada hari selasa 19 Maret 2019 berjalan dengan baik dan hikmat.

Musrenbang dibuka oleh Bupati Rejang lebong Dr. H. A. Ijazi beliau mengatakan pada tahun 2020 nanti Pemkab Rejang Lebong akan fokus mengentaskan kemiskinan, dengan membangun infrastruktur dasar berupa jalan dan jembatan. Dimana pihaknya menargetkan angka kemiskinan Kabupaten Rejang Lebong nanti bisa berada diangka 12 persen.

Disisi lain, Ketua DPRD Rejang Lebong, M. Ali berharap, melalui Musrembang tersebut bisa mengakomodir kegiatan yang belum terealisasi

"Kita juga tentunya berharap dengan kegiatan Musrenbang ini didapatkan kesepakatan untuk penajaman dan penyelarasan rencana kerja pemerintah daerah sehingga bisa menghasilkan komitmen dari para pemangku kebijakan guna menjawab tantangan Pembangunan di Kabupaten Rejang Lebong kedepannya," pungkasnya

Dengan itu Kemenag Rejang Lebong yang diwakili oleh Kasi pontren Drs. Abdul Munir, M.Pd mendukung dengan sepenuhnya apa yang sudah menja visi dan misi kabupaten Rejang Lebong. (Syaiful)

Bagikan :