Pengawas Bina Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong

Pengawas Bina Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong

Rejang Lebong (Inmas) --– Upaya peningkatan kualitas pendidikan di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong khususnya Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong pengawas madrasah melakukukan pembinaan Penilaian Kinerja di Madrasah Aliyah Baitul Makmur.

Kepala Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong Nurani M, S. Pd. I, M. Pd. Mengatakan kedatangan Pengawas Madrasah Drs. Latoib Husin adalah dalam rangka Supervisi Manajerial Madrasah dan Guru Mapel serta monitoring Pelaksanaan Ujian Sekolah Berbasis Komputer (US-BK). (19/3).

Nurani M, S. Pd. I, M. Pd. program ini juga sebagai tindak lanjut dari upaya peningkatan kualitas kinerja kepala madrasah dalam membina dan membimbing para guru di Madrasah, dalam mengarahkannya ke arah yang sesuai dengan tuntutan regulasi yang berlaku.

Nurani M, S. Pd. I, M. Pd. Berharap seluruh dewan guru agar selalu memperhatikan perangkat pembelajaran, karena hal tersebut dalam rangka untuk meningkatkan kualitas proses bejar mengajar di dalam kelas, sehingga terwujudnya pendidikan yang Religius, Cerdas, Terampil, dan Berakhlakul Karimah. (IM)

Bagikan :